// ----------------------------------------------------------------------------------------------// Penampakan UFO di Tarakan | Bisnis Online|News Update|Hiburan

Bukan Situs Porno, News Update, Sport News, Belajar Blog, Cerita Lucu, Kumpulan Pantun Puisi Cinta

Penampakan UFO di Tarakan


Penampakan UFO di Tarakan, Kaltim. Coba kalian perhatikan gambar di samping. Apa pernah terbayang kalau benda ini terbang di atas kota paguntaka kita ini, yaitu kota Tarakan. Namun bukan tidak mungkin, sekarang coba lihat dan perhatikan gambar di bawah ini.





Sekarang Coba lihat bagian gambar yang saya lingkari ini...




Seolah memang tak ada yang aneh dari gambar tersebut, namun coba perhatikan baik – baik bagian yang saya lingkari. Coba kalian save gambar ini trus di zoom, kalo bisa pake hape aja ngezoomnya. Entah bagaimana foto ini bisa saya tangkap. Mungkin sobat sekalian hanya menduga ini hanya sebuah pesawat, burung atau apalah, namun saya begitu yakin itu bukanlah pesawat atau apalah. Mungkin pendapat saya ini memang sulit diterima, namun menurut saya itu adalah foto gambar sebuah UfO (Undintified Flying Object ). Coba perhatikan benar – benar, bentuknya seperti UfO yang pernah kalian tonton di Televisi. Dan anehnya benda itu ada tepat digaris tepi pelangi. Setahun saya tidak ada makhluk atau benda yang dapat sedekat itu dengan pelangi. Mungkin sobat bisa berbagi pendapat tentang benda apakah itu, dengan menulis komentar di kotak komentar di bawah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh / Iseng dengan judul Penampakan UFO di Tarakan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://echo-tapman.blogspot.com/2011/02/penampakan-ufo-di-tarakan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Eko - Feb 10, 2011

3 komentar untuk "Penampakan UFO di Tarakan"

  1. kalo soal fotonya sih bener gan, tapi ga tau dah itu ufo atau bukan, soalnya sekitar tahun 1980 an di tarakan juga pernah ada yang liat ufo tuh... :|

    ReplyDelete