// ----------------------------------------------------------------------------------------------// Cara Daftar PTC: dbclix.com | Bisnis Online|News Update|Hiburan

Bukan Situs Porno, News Update, Sport News, Belajar Blog, Cerita Lucu, Kumpulan Pantun Puisi Cinta

Cara Daftar PTC: dbclix.com


Mungkin bisnis ini sedang boomin-boomingnya didunia maya, namun bisnin ini juga bukan hal yang baru lagi. Bisnin ini memang cukup menjanjikan, daripada sekedar duduk sampe elek didepan kompi, mendingan sambil nunggu balasan chat ama komen status kita melakukan hal yang sedikit berguna dan menghasilkan salah satunya ya dengan bisnis PTC ini. PTC merupakan kepanjangan dari Paid To Click yang artinya mendapat bayaran dengan mengeklik. nah salah satu PTC yang saya rekomendasikan adalah dbclix.com.

karena dengan bayaran per-klik yang cukup tinggi dibanding PTC lainnya, PTC ini juga menggunakan hosting asli indonesia sehingga tidak berat saat di buka, dan pastinya sudah terbukti membayar, ini langsung saya kasih SS saat saya melakukan PO ( pay out ) pertama saya ..




oke langsung saja, kalo masih bingung cara daftarnya akan sedikit saya bantu


  • pertama kamu tinggal klik disini

  • lalu akan muncul halaman seperti ini




  • pastikan kolom referrer terisi ekooutsider

  • lalu tekan tombol submit

  • kemudian bukalah e-mail kamu, lalu cek e-mail validasi dari dbclix.com, jika tidak ada dikotak masuk, coba cari di folder spam



nah anda sekarang telah siap untuk mengumpulkan recehan dari PTC ini.

Selanjutnya adalah mulai bekerja, berikut langkah - langkahnya :


  • Login ke akun anda

  • isikan username, password dan kode verifikasi ( password dapat diubah setelah anda melakukan login )

  • kemudian anda akan dibawa ke halaman akun anda





Nah selanjutnya masuk kebagian yang harus kamu kerjakan setiap hari, ga usah lama - lama, minimal 10-20 menitan juga udah cukup....

Langkah langkah Klik Iklan


  1. Pada halaman akun klik klik Iklan




  2. lalu akan muncul halaman klik iklan




  3. jumlah iklan adalah 4 untuk member standar, dan 9 untuk member berbayar.

  4. Selanjutnya adalah klik iklan, caranya klik salah satu iklan, lalu akan muncul bulatan kuning seperti gambar diatas, klik bulatan tersebut, kemudian akan muncul halaman baru, misalnya seperti ini



  5. tunggulah sampai status selesai sekitar 15-30 detik

  6. lalu status bar tadi akan berubah menjadi link seperti ini




  7. Klik link tsb dan akan muncul notif bahwa bayaran anda dari klik iklan tadi telah masuk ke saldo kamu seperti ini




  8. Sekaranag kamu bisa menutup tab iklan yang ini, dan melakukan hjal yang sama pada iklan lain yang belum diklik



nah sudah cukup jelas kan ???? jika belum jelas langsung tanyain aja, ga usah malu - malu, kita sama - sama baru belajar, kamu bisa nanya ke facebook saya, ato langsung di kotak komentar aja.

Eko Outsider Mänçhüniän | Buat Lencana Anda


sebelumnya makasih ya kawan2, yang mau join langsung klik disini
atau banner di bawah

DbClix

salam klikers
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ajakan dengan judul Cara Daftar PTC: dbclix.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://echo-tapman.blogspot.com/2011/03/cara-daftar-ptc-dbclixcom.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Eko - Mar 13, 2011

1 Komentar untuk "Cara Daftar PTC: dbclix.com"

  1. hahha, mantap gan, , semangat. . ! ! !

    terus berjuang sampai titik darah penghabisan. . haha

    ReplyDelete